Polisi Ciduk Tersangka Pembunuh Gadis Bogor Terbungkus Plastik di Depok
Kamis, 11 Maret 2021 14:28 WIB
Share
Ist.

NUBOGOR - Dua pekan berlalu, akhirnya polisi bisa mengungkap kasus tewasnya gadis Bogor yang ditemukan terbungkus plastik di Cilebut-Sukaresmi, Kota Bogor.

Polisi disebut menangkap tersangka di Depok, Jawa Barat, Rabu (10/3) malam.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan, tim gabungan reserse Polresta Bogor Kota akhirnya berhasil menangkap tersangka gadis terbungkus plastik yang ditemukan pada 25 Februari lalu.

"Setelah sebelumnya melakukan pengejaran di sejumlah tempat, tersangka inisial MRI ditangkap dipersembunyiannya di Depok, Rabu (10/3) sekitar pukul 19.30 WIB," katanya dalam keterangan resmi, Kamis (11/3).

Ia menambahkan, saat ini tim masih mendalami informasi dan bukti, bahwa dimungkinkan korban tidak hanya satu orang, tetapi ada Tempat Kejadian Perkara (TKP) lainnya. "Nanti akan ada penjelasan lebih lengkapnya," imbuhnya.

Diketahui, gadis asal Cibungbulang, DP, ditemukan tak bernyawa terbungkus plastik hitam di kawasan Cilebut-Sukaresmi, Kota Bogor, Kamis (25/2) pagi. Siswi SMAN 01 Cibungbulang itu diduga menjadi korban pembunuhan. Polisi pun langsung melakukan olah TKP dan memanggil saksi-saksi, mulai dari warga penemu mayat, keluarga hingga rekan korban. (mtr/rm) 

Sumber:Metropolitan.id

Reporter: Admin Local
Editor: Admin Local
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler