Gila.. Dua Gadis Bogor Dikencani, Dihabisi, Lalu Mayatnya Dibuang di Tempat Berbeda
Jumat, 12 Maret 2021 08:24 WIB
Share
Pelaku pembunuhan dua gadis Bogor digelandang polisi. (Ist)

NUBOGOR - Polisi baru saja mengungkap teka-teki kematian dua gadis Bogor yang ditemukan tak bernyawa di tempat berbeda.

Rupanya, dalang pembunuhan DP (18), yang mayatnya ditemukan terbungkus plastik di Cilebut-Sukaresmi, Kota Bogor, dan EL (23), yang jenazahnya ditemukan di Megamendung, Kabupaten Bogor, merupakan orang yang sama.

Adalah MR (21), warga Jagakarsa, Jakarta Selatan, yang akhirnya mampu dibekuk tim gabungan reserse Polresta Bogor Kota dan Polsek Tanahsarral saat bersembunyi di Depok, Jawa Barat, Rabu (10/3) lalu.

Dari keterangan 15 orang saksi, tersangka berhasil ditangkap dalam kurun waktu dua minggu penyelidikan. Dari hasil penembangan, ada dua korban pembunuhan.

Yakni pada TKP pertama berinisial DP (17) ditemukan di wilayah Cilebut-Sukaresmi, Kota Bogor, pada 25 Februari lalu. Sedangkan, TKP kedua, korban berinisial EL (23) ditemukan di wilayah Pasir Angin, Megamendung, Kabupaten Bogor, 10 Maret 2021.

Hal itu diungkapkan Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro.

Ia mengatakan, tersangka melakukan aksi kejinya itu dengan modus berkenalan melalui media sosial. Kemudian,tersangka mengajak korban ke daerah Puncak Bogor, untuk berkencan.

"Mereka berkenalan lewat media sosial, mereka berjumpa dan mengajak korban jalan-jalan ke Puncak, Kabupaten Bogor. Setelah berkencan, dihabisi nyawanya," katanya pada awak media, Kamis (11/3).

Dalam melancarkan aksinya, tersangka juga dengan menjanjikan uang kepada korban agar mau pergi berkencan dengan tersangka.

Modus ini dilakukan sama pada dua korban berbeda. Diketahui keduanya sama-sama dibunuh setelah berkencan di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor.

Halaman
1 2
Reporter: Admin Local
Editor: Admin Local
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler