Selain Dua Gadis Bogor, Polisi Dalami Kemungkinan Adanya Korban Lain si Rian 'Sang Pembunuh Berantai'
Selasa, 16 Maret 2021 07:40 WIB
Share
MRI alias Rian (21) digelandang polisi saat konfrensi pers kasus pembunuhan dua gadis Bogor yang dilakukannya. (Ist)

NUBOGOR - Terungkapnya kasus pembunuhan berantai dua gadis Bogor yang dilakukan MRI alias Muhamad Rian (21), terus menjadi perbincangan.

Polresta Bogor Kota kini tengah mendalami kejiwaan Rian, yang tega membunuh dua gadis yang diketahui sempat dikencaninya itu, dalam rentang waktu yang berdekatan.

Polisi pun tak menampik kemungkinan adanya korban lain selain DP (18) dan EL (23), yang juga jadi korban perbuatan keji Rian itu.

Meskipun hingga saat ini, dari keterangan tersangka, baru melakukan dua kali pembunuhan.

"Sejauh ini keterangannya baru dua (pembunuhan),” kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Su­satyo Purnomo Condro.

Ia menambahkan, penyidik telah mengirim tersangka ke Laboratorium forensik Mabes Polri untuk diambil DNA-nya, disesuaikan dengan barang bukti yang ditemukan pada korban.

Polisi akan melakukan pemeriksaan kejiwaan Rian, untuk memastikan secara utuh penyebab dirinya melakukan pembunuhan kepada dua wanita.

"Supaya jelas mengapa setelah kejadian yang pertama, berlanjut sampai dengan kejadian yang kedua," ungkapnya.

Selain itu, kata dia, bsa saja pelaku memiliki kelainan seksual. Untuk memastikan hal tersebut, harus menunggu hasil pemeriksaan kejiwaan dan psikologi pelaku.

“Nanti kita liat hasilnya. Tentunya pemeriksaan akan dilakukan secara menyeluruh terkait dengan pribadi tersangka,” papar Susatyo.

Halaman
1 2
Reporter: Admin Local
Editor: Admin Local
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler