Apes, Sudah Gagal Maling Motor, Pria Bogor ini Nabrak Gerobak Lalu Kelindas Truk Pas Mau Kabur
Kamis, 15 April 2021 10:17 WIB
Share
Ist.

NUBOGOR - Apes, kata itu mungkin tepat ditujukan ke pria 33 tahun berinisial LS. Musababnya, aksinya mencuri sepeda motor kepergok warga hingga akhirnya menabrak gerobak dan terlindas truk saat mencoba kabur.

Aksi pencurian sepeda motor ini terjadi di mess karyawan PT Cipta Prima Jaya, Desa Gunungputri, Kacamata Gunungputri, Kabupaten Bogor, Senin (13/4), sekitar pukul 20.00 WIB.

Saat itu, pelaku kepergok warga saat sedang mencuri motor korban. Seketika, pelaku mencoba kabur dengan menedarai sepeda motor. Namun nahas, ia malah menabrak gerobak penjual rokok di pinggir jalan hingga terjatuh.

Upaya pelaku untuk mencoba kabur tak sampai di situ. Usai menabrak gerobak, pelaku berusaha kabur dengan melompat ke atas truk. Sayangnya, aksi tersebut gagal. Pelaku malah terjatuh dan kakinya terlindas ban truk. Warga yang kadung kesal pun langsung mengamankan pelaku.

Usai itu, pelaku langsung dibawa ke RS Kramat Jati untuk mendapatkan penanganan medis dan pemeriksaan lebih lanjut akibat luka yang dialami

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 unit motor Honda Beat milik korban, 1 unit Honda Beat milik pelaku, 1 kunci T, 4 mata kunci letter T, 1 buah dompet, dan identitas pelaku.

“Hingga saat ini kasus tersebut masih dalam proses penyidikan,” ungkap Kapolsek Gunungputri, Kompol Andry Fran Ferdyawan, Rabu (14/4). (fin/metropolitan.id)

Reporter: Admin Local
Editor: Admin Local
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler