Wow, PSK di Apartemen di Bogor Ini Dibanderol Rp700 Ribu
Kamis, 15 April 2021 10:18 WIB
Share
Polresta Bogor Kota merilis pengungkapan kasus prostitusi online di apartemen di Kota Bogor. (Foto:Metropolitan.id)

NUBOGOR-  Satreskrim Polresta Bogor Kota mengungkap sisi gelap dari Apartemen Bogor Valley, yang ternyata dijadikan sebagai tempat prostitusi online.

Satu orang mucikari ABG dengan inisial DAP (17) diketahui menjajakan dua orang Pekerja Seks Komersil (PSK) dengan inisial MRM (17) dan SGA (16), melalui aplikasi Facebook.

Berdasarkan pengakuan DAP yang disampaikan oleh Kasatreskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Erwanto, tiap perempuan yang ia jajakan itu dihargai Rp700 ribu.

Dimana pembagian uangnya Rp200 ribu diambil olehnya sebagai fee mucikari dan Rp500 ribu diberikan kepada perempuan yang dijadikan pekerja seks komersial (PSK) olehnya.

“Untuk sewa kamar Rp150 ribu per hari, itu yang bayar si ceweknya,” kata Dhoni, Senin (12/4).

Lebih lanjut, Dhoni mengungkapkan harga Rp700 ribu itu dibayarkan hanya untuk sekali hubungan badan saja.

Cuan Capai Rp3 Juta, Sehari Bisa Layani 10 Pria Hidung Belang

Di lokasi yang sama, tersangka dengan inisial FY (20) bisa meraup keuntungan sebesar Rp3 juta per bulan dari biaya sewa apartemen. Ia pun mengungkapkan, dalam sehari paling banyak kamarnya itu digunakan oleh PSK untuk melayani 10 orang pria hidung belang.

“Saya sewa dan disewakan kembali. Keuntungan per bulan Rp3 juta. Sekali sewa Rp150 ribu. Kalai dihitung rata-rata seminggu dibawah 10 transaksi tapi paling banyak sih sehari bisa sampai 10 orang,” pungkasnya.

Memang keberadaan Apartemen Bogor Valley, Kota Bogor, ternyata diketahui menjadi sarang prostitusi online.

Hal itu terungkap setelah jajaran Satuan Reskrim Polresta Bogor Kota mengamankan satu orang mucikari, satu orang penyewa kamar dan dua orang perempuan yang dijadikan pekerja seks komersial (PSK).

Halaman
1 2
Reporter: Admin Local
Editor: Admin Local
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler