Wow, PSK di Apartemen di Bogor Ini Dibanderol Rp700 Ribu

Kamis, 15 April 2021 10:18 WIB

Share
Polresta Bogor Kota merilis pengungkapan kasus prostitusi online di apartemen di Kota Bogor. (Foto:Metropolitan.id)

Kasatreskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Erwanto mengungkapkan, ada kamar yang dijadikan sebagai sarang prostitusi online nomor B-1206 yang disewakan oleh FY (20) kepada mucikari dengan inisial DAP (17).

“Satu unit kamar itu dia (FY, red) sewakan seharga Rp150 ribu per hari,” kata Dhoni kepada Metropolitan.id, Senin (12/4).

Terkait dengan kronologi penangkapan, Dhoni mengungkapkan kasus ini berawal dari banyaknya aduan penghuni apartemen yang merasa resah karena banyak wanita-wanita yang keluar masuk apartemen.

Setelah dilakukan penyelidikan, diketahui terdapat satu akun Facebook yang menjajakan jasa open booking online (open BO).

Modus operandinya, di mana setelah deal-dealan melalui akun Facebook tersebut, maka para pria hidung belang akan diarahkan untuk berkomunikasi lewat aplikasi WhatsApp untuk diarahkan ke kamar yang sudah disediakan satu orang perempuan.

“Setelah mereka main, barulah dilakukan pembayaran secara tunai,” ungkapnya.

Dari kasus ini, pihak kepolisian berhasil mengamankan barang bukti berupa uang tunai sebesar Rp1,5 juta pecahan Rp100 ribu, satu lembar uang pecahan Rp50 ribu, empat unit handphone dan satu plastik minuman keras.

“Para tersangka dikenakan pasal 2 juncto pasal 10 Undang-undang RI, dengan ancaman kurungan 15 tahun penjara dan denda paling banyak Rp600 juta,” pungkasnya.(tum)


SUMBER : Metropolitan.id

Halaman
Reporter: Admin Local
Editor: Admin Local
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler