Duka Kru KRI Nanggala 402 di Kediamannya di BNR Bogor, Begini Kondisinya
Senin, 26 April 2021 13:23 WIB
Share
Suasana rumah duka kru KRI Nanggala 402, Letkol Laut Irfan Suri di BNR Bogor. (Ist)

NUBOGOR - Rumah salah satu kru KRI Nanggala 402, Letkol Laut Irfan Suri yang berlokasi di cluster Harmony II, perumahan Bogor Nirwana Residence (BNR) dipenuhi karangan bunga, Senin (26/4).

Berbeda dengan kemarin (25/4), kondisi rumah duka juga kini sudah dipenuhi oleh sanak saudara dan beberapa anggota TNI yang menggelar pengajian.

Turut hadir Danrem 061/SK, Brigjen TNI Achmad Fauzi, Kapolresta Bogor Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro dan Dandim 0606 Kota Bogor Kolonel Inf. Robby Bulan.

Setelah selesai mengunjungi rumah duka, Danrem 061/SK, Brigjen TNI Achmad Fauzi mengungkapkan turut berduka cita dan berbelasungkawa atas wafatnya seluruh awak KRI Nanggala 402.

“Semoga semua arwah dari 53 anggota KRI Nanggala 402, diterima Allah SWT dalam pengabdian kepada NKRI. Kami juga bedoa kepada keluarga almarhum semoga diberi kesehatan, kesabaran dan keyakinan untuk melanjutkan hidup,” kata Achmad Fauzi.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa seluruh rekan-rekan dari TNI dan Polri memberikan penghormatan kepada seluruh kru KRI Nanggala 402 yang sudah mengabdikan diri dalam penugasan untuk kokoh dan tegapnya NKRI.

Namun, ia sendiri mengaku belum tahu apakah jenazah akan dikebumikan di Bogor atau di Aceh.

“Kami belum monitor nanti keluarga yang memutuskan,” pungkasnya.

Diketahui, almarhum Letkol Laut Irfan Suri meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak yang masih berusia 12 tahun, 7 tahun dan 2 tahun.

Dimakamkan di TMP Dreded Bogor

Halaman
1 2
Reporter: Admin Local
Editor: Admin Local
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler