Sampaikan Duka Cita Mendalam, Ade Yasin Kunjungi Keluarga Letkol Laut Irfan di BNR Bogor
Selasa, 27 April 2021 14:35 WIB
Share
Bupati Bogor Ade Yasin bersama keluarga Letkol Laut Irfan, salah satu kru KRI Nanggala 402. (Diskominfo Kabupaten Bogor)

NUBOGOR - Bupati Bogor, Ade Yasin menyampaikan duka cita yang mendalam kepada keluarga Almarhum Kolonel Laut (E) Anumerta Irfan, perwira anggota KRI Nanggala 402 yang gugur saat bertugas di utara Pulau Bali. Duka cita disampaikan Ade Yasin bersama Dandim 0621 dan Kapolres Bogor saat melakukan takziah ke rumah duka di Perum Grand Harmoni BNR, Desa Sukamantri, Kecamatan Tamansari, Selasa (27/4).

Ade Yasin mengatakan bahwa hari ini bersama Dandim dan Kapolres mengunjungi keluarga Almarhum Kolonel Laut (E) Anumerta Irfan Suri yang gugur saat bertugas di KRI Nanggala 402. Ucapan duka cita yang mendalam dan dukungan moril disampaikan kepada istri dan anak-anak serta keluarga yang ditinggalkan, agar tidak terlalu bersedih.

“Kita doakan semoga almarhum husnul khotimah, diterima iman-Islam nya, karena almarhum selain meninggal dalam tugas juga meninggal di Bulan Ramadhan. Semoga amalnya terhitung sebagai jihad untuk negara dan keluarga,” ucap Ade.

Ade menambahkan bahwa beliau juga meminta kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Bogor untuk mendoakan almarhum, dan apabila tidak keberatan, melaksanakan juga shalat ghaib, semoga almarhum diterima iman-Islamnya oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

“Untuk pemakaman, kami persilahkan dimana saja, untuk Taman Makam Pahlawan (TMP) di Kabupaten Bogor ada TMP Pondok Rajeg, jika jenazah sudah ada, kami akan persiapkan pemakamannya kalau memang mau di Kabupaten Bogor,” terang Ade.

Untuk santunan, lanjutnya, secara pribadi sudah diberikan, sementara dari pemerintah untuk keluarga terutama anak-anak yang ditinggalkan juga sudah disiapkan. Untuk pendidikan anak almarhum, informasi dari Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL), semua anak-anak korban akan dibiayai pendidikannya. (*/tak)

Reporter: Admin Local
Editor: Admin Local
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler