Sudah 75 PSK di Bogor Kena Ciduk Satpol PP Saat Ramadan

Rabu, 5 Mei 2021 17:34 WIB

Share
Sudah 75 PSK di Bogor Kena Ciduk Satpol PP Saat Ramadan
Satpol PP Kabupaten Bogor saat menjaring PSK yang masih menjajakan diri di bulan Ramadan ini. (Dok. Satpol PP Kabupaten Bogor)

NUBOGOR - Selama tiga pekan ini, jajaran Satpol PP Kabupaten Bogor setiap malamnya melakukan giat razia pekerja seks komersial (PSK).

Berdasarkan data yang disampaikan Sekretaris Satpol-PP Kabupaten Bogor, Iman Wahyu Budiana, selama bulan Ramadan ini pasukannya berhasil mengamankan 75 PSK yang menjajakan diri secara online.

"Selama Ramadan, dari operasi Pekat kita mengamankan 75 orang PSK, paling banyak dari aplikasi MiChat," kata Iman, Rabu (5/5).

Para PSK yang sudah terjaring ini selanjutnya didata dan diserahkan ke Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bogor untuk dibawa ke panti rehabilitasi.

Iman pun mengungkapkan fenomena PSK melalui aplikasi online MiChat ini memang semakin marak terjadi di Kabupaten Bogor. Di mana para PSK ini menjajakan dirinya dengan sistem Booking Order (BO).

"Aplikasi ini sangat berbahaya dan kita akan meminta Diskominfo untuk membuat kajian dan mengajukan ke pusat untuk penutupan aplikasi," ujarnya.

Sekadar diketahui, para PSK yang menjajakan dirinya di aplikasi MiChat ini ternyata berlokasi mulai dari Hotel, Kostan hingga kontrakan yang tersebar di Kecamatan Cibinong.(fn)
 

Reporter: Admin Local
Editor: Admin Local
Contributor: Novyan
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler